search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terdampak BBM Naik, Tukang Sapu dan Parkir Dapat Sembako
Kamis, 8 September 2022, 13:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terdampak BBM Naik, Tukang Sapu dan Parkir Dapat Sembako.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sejak harga BBM dinaikkan oleh Pemerintah, banyak warga kurang mampu mengeluhkan kebijakan tersebut. Namun tidak sampai menimbulkan kerawanan sosial di masyarakat. 

Sejalan dengan hal tersebut Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, mendampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni mengadakan giat bakti sosial di Simpang Pasar Seni Sukawati. 

“Sasaran dalam giat bakti sosial ini para tukang parkir, para tukang sapu (petugas kebersihan) seputaran pasar seni, para pedagang acung termasuk kedapatan ojek online yang melintas,” ujarnya.

Bantuan diharapkan meringankan beban warga dengan memberikan bahan kebutuhan pokok seperti, beras, minyak, gula dan lain sebagainya. “Dengan harapan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Kompol Decky.

Di Payangan, sopir angkot yang melintas mendapatkan sembako. Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, mengharapkan dengan pemberian bantuan sembako dapat meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal program kompensasi dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sambil menunggu bantuan pemerintah dalam bentuk BLT (bantuan langsung tunai). 

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Payangan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami