search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Pemuda di Karangasem Mencuri Ayam Diringkus Polisi
Senin, 22 Mei 2023, 16:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Pemuda di Karangasem Mencuri Ayam Diringkus Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Tiga pemuda dibekuk Unit Reskrim Polsek Bebandem karena terlibat aksi pencurian ayam di sebuah gudang pengupas serabut kelapa, Banjar Dinas Beji, Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Minggu (21/5/2023). 

Ketiga pemuda tersebut yaitu, Komang Gede W (21) asal Desa Kerta Mandala, Abang, Karangasem. Juan Carlos P (19) asal Karangasem dan Ketut Andi DS (18) asal Desa Bungaya, Bebandem, Karangasem.

Ketiganya berhasil diringkus tanpa perlawanan setelah polisi melakukan penyelidilan serta memerikasa rekaman CCTV yang ada pada areal gudang tersebut. Polisi pertama kali mengamankan Ketut Andi DS. Ia tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya saat diinterogasi hingga dilakukan pengembangan terhadap dua pelaku lainnya. 

"Dari pengakuan pelaku, sebelum beraksi mereka ini berkumpul dulu di jalan veteran. Setelah itu baru menuju TKP untuk mencuri ayam  aduan dengan mengendarai satu sepeda motor," kata Kanit Reskrim Polsek Bebandem, IPDA. I Gede Alit saat dihubungi, Senin (22/5/2023). 

Sebelumnya, pemilik ayam melapor ke Polsek Bebabandem bahwa telah kehilangan ayam aduan yang ditaruh pada gudang pengupasan serabut Kelapa miliknya di Banjar Dinas Beji, Desa Bungaya, Bebandem, Karangasem.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami