search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cerita Suami Istri Saat Malam Pertama Dilarikan ke IGD
Senin, 19 September 2022, 10:48 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cerita Suami Istri Saat Malam Pertama Dilarikan ke IGD

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial cerita malam pertama pasangan suami istri yang baru menikah merupakan warga Bogor, Jawa Barat. Cerita tersebut yakni sang perempuan harus dilarikan ke instalasi gawat darurat atau IGD saat melakukan malam pertama dengan sang suami.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang perempuan dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @nurulapryni104, Minggu 4 September 2022.

Perempuan dalam video itu mengaku mengalami pendarahan dan harus dibawa ke rumah sakit setelah melakukan malam pertama dengan suaminya.

Awalnya, dia dan suami menggelar pesta pernikahan dengan meriah. Setelah itu, malamnya pasangan baru ini berniat melakukan hubungan suami istri.

Keduanya kemudian masuk kamar dan melakukan hubungan suami istri. Akan tetapi, setelah berhubungan, sang perempuan justru mengalami perdarahan.

"Malamnya sehabis resepsi perdarahan dan langsung masuk IGD sampai transfusi darah," tulisnya di dalam video.

Atas kejadian tersebut, sang perempuan mengaku hampir trauma berat. "Hampir trauma berat sama kejadian ini."

Kisah yang dibagikan perempuan itu membuat banyak warganet yang belum menikah ikut begidik. Mereka kemudian menyebut seorang dokter influencer Ayman Alatas untuk menjelaskan kejadian ini.

Namun, sang dokter mengatakan yang bisa lebih menjelaskan adalah dokter spesialis obgyn.

"Gue ga tau detilnya kasusnya gimana ya, sepemahaman gue dari kata-katanya, mungkin dia melakukan malam pertama lalu keluar banyak darah yang berlebihan sampai harus transfusi," kata dia.

Namun dia memberikan sedikit penjelasan. Menurutnya keluarnya darah usai berhubungan seksual adalah berkaitan dengan robeknya selaput dara. Hal tersebut, kata dia, memang akan menimbulkan pendarahan. Hanya saja, biasanya jumlahnya tak banyak.

"Gue ga tau detilnya gimana, tapi kalau harus transfusi darah sebaiknya konsultasi ke obgyn untuk cari tahu penyebabnya kira-kira apa nih," ujar dia.

Mengutip Young Women Health, perempuan mengeluarkan darah saat pertama kali melakukan hubungan seks adalah normal. Hal tersebut karena pendarahan disebabkan oleh peregangan selaput dara.

Akan tetapi, beberapa perempuan dilahirkan dengan jaringan ekstra himen yang menutupi lebih banyak lubang vagina sehingga penetrasi bisa terasa menyakitkan dan cenderung terjadi lebih banyak pendarahan.

Dari artikel yang sama dijelasnkan bahwa mereka yang mengalami pendarahan hebat setelah berhubungan seks untuk pertama kalinya disarankan untuk memeriksakan kesehatan reproduksi pada dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi atau dikenal juga Obgyn serta dokter kandungan.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami