search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Donghae Suju Antre PeduliLindungi Bareng Ojol di Bali
Sabtu, 8 Oktober 2022, 12:56 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Viral Donghae Suju Antre PeduliLindungi Bareng Ojol di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua member boy group legendaris Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, diketahui tengah berada di Bali. Mereka datang ke Bali dalam rangka bekerja sekaligus liburan.

Sebuah unggahan yang memperlihatkan Donghae Super Junior mengantre untuk scan PeduliLindungi pun viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @baebyguurl.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pria 35 tahun itu tengah memegang ponsel di tangan kanannya. Hari itu hujan tengah turun sehingga ia menggunakan payung untuk melindungi diri.

Rupanya, di momen itu pria bernama lengkap Lee Donghae ini tengah mengantre scan PeduliLindungi untuk masuk ke dalam mal. Menariknya, di depan Donghae tampak seorang driver ojol yang tengah scan PeduliLindungi.

"Masih kepikiran 2022 aneh banget, ngelihat Donghae antre masuk mal buat scan PeduliLindungi dan satu frame sama driver ojol," tulis warganet ini dalam cuitan tersebut.

Dalam unggahan itu, Donghae Super Junior juga terlihat berpakaian santai. Ia menggunakan kaus putih oversized yang dipadukan dengan celana jeans pendek.

Selain itu, ia juga menggunakan sandal jepit dan topi yang dibalik ke belakang. Penampilan santai di Bali ini membuat Donghae terlihat seperti warga lokal.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tahun depan idol ngapain lagi ya di Indonesia huhu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Udahlah nge-mal pakai sendal jepit, kaus dan celana pendek. Fix ini mah koko-koko Surabaya cabang Korea," ujarnya.

"Terlihat mudah digapai, padahal nggak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (7/10/2022), cuitan ini sudah sangat viral dan disukai oleh lebih dari 70 ribu akun di Twitter.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami