search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral, Link Video Syur Diduga Rezky Aditya Pamerkan Bagian Sensitif
Senin, 26 Desember 2022, 17:13 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral, Link Video Syur Diduga Rezky Aditya Pamerkan Bagian Sensitif

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral, link video syur diduga Rezky Aditya pamerkan bagian sensitif saat video call, tersebar di twitter hingga instagram, warganet ramai - ramai cari full video aslinya. Kabar miring soal video syur diduga Rezky Aditya ini sudah mulai muncul 24 Desember 2022 lalu. 

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, salah satu akun di twitter memposting cuitan di twitter meminta pada warganet untuk bagikan link video tak senonoh itu. 

"Ada yang dapat video nya Rezky Aditya... bagi donk," cuitan warganet @raditya_000 di Twitter. 

Sontak saja video syur diduga Rezky Aditya itu langsung ramai menjadi pemberitaan di media sosial termasuk Instagram. Berbagai akun gosip di Instagram ramai memposting kabar miring dari Suami Citra Kirana itu. 

Sementara di media sosial Twitter video asusila diduga Rezky Aditya itu sudah ramai berseliweran. Tak hanya membagikan linknya saja, namun banyak warganet yang langsung membagikan video laki - laki mengenakan baju putih yang sedang melakukan video call itu. 

"Dalam video itu, terlihat seorang laki - laki berbaju putih sedang melakukan video call. Tak hanya itu saja, ia juga sempat terlihat menunjukkan alat kelaminnya itu beberapa saat" dikutip dari akun instagram @sahabatdotcom. 

Tak hanya laki - laki berbaju putih saja, namun diduga video mirip Rezky Aditya itu muncul dalam beberapa versi. 

"Sementara itu dalam video yang berbeda terlihat pria yang sama menggunakan pakaian berwarna hitam," tambah akun tersebut. 

Bila dilihat dari berbagai foto yang beredar di media sosial, boleh dibilang laki - laki berbaju putih dan hitam itu sangat mirip dengan suami Ciki alia Rezky Aditya. Meski begitu hingga kini, laki - laki yang sempat berseteru dengan Wenny itu belum berikan klarifikasi soal video syur, yang kini tengah tersebar luas di internet itu.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami