search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Shin Tae-yong Pakai Tongkat Untuk Latih Timnas
Senin, 12 September 2022, 14:10 WITA Follow
image

bbn/Bolatimes.com/Viral Shin Tae-yong Pakai Tongkat Untuk Latih Timnas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang terkenal keras dan disiplin nyatanya juga bisa menunjukkan tingkah jail ceria ketika memimpin latihan Timnas Indonesia U-20.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram PSSI, @pssi, Minggu (11/9/2022), Shin Tae-yong terlihat menjaili para pemain Timnas Indonesia U-20 termasuk Marselino Ferdinan.

Lucunya, Shin Tae-yong melakukan aksi jail itu dengan menggunakan sebuah tongkat berwarna kuning. Dia terlihat mondar-mandir di lapangan sambil sesekali memukul betis para pemain.

Bahkan saat menghampiri Marselino Ferdinan, Shin Tae-yong dengan usil menendang bola ke kaki gelandang milik Persebaya Surabaya itu yang dari rekaman video terlihat kaget.

Unggahan video PSSI yang diberi keterangan "Memantau coach Shin dan tongkatnya" itu pun ramai mendapat komentar dari warganet. Mereka mengomentari tingkah jail dan usil dari pelatih asal Korea Selatan itu.

"Lu orangnya asik banget bang," tulis akun @pasharm***.

"Coach, tolong pentung Ketum PSSI pakai itu tongkat," tulis @hari_mocha***

"Coach Shin ketika gabut," tulis @ifloa***.

Shin Tae-yong saat ini tengah memimpin training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Surabaya jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Sebanyak 30 pemain ikut serta dalam TC lanjutan Timnas Indonesia U-19 di Surabaya ini. Sebanyak enam pemain dicoret pasca rampungnya latihan di Jakarta.

Timnas Indonesia U-19 berada di Grup F pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Timor Leste, Hong Kong dan Vietnam. Ajang ini akan belangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada 14 September, kemudian Hong Kong dua hari kemudian dan Vietnam pada 18 September 2022.

Total 44 negara mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang dibagi ke dalam 10 grup. Semua juara grup dan lima peringkat kedua terbaik berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 bersama tuan rumah Uzbekistan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami