search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warung Makan di Jalan Bung Tomo Terbakar, Kerugian Rp100 Juta
Kamis, 20 Juni 2024, 18:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warung Makan di Jalan Bung Tomo Terbakar, Kerugian Rp100 Juta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Diduga akibat korsleting listrik pada kulkas, warung makan di Jalan Bung Tomo I nomor 7, Denpasar, ludes terbakar, pada Kamis 20 Juni 2024 sekitar pukul 24.30 WITA. Kerugian yang dialami pemilik I Made Suena (64) diperkirakan mencapai 100 juta rupiah. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, peristiwa kebakaran warung makan itu terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari. Saksi yang merupakan anak pemilik warung, Ni Made Narayani Dwi Lestari (25) sedang tertidur di kamarnya. Kamarnya terletak di belakang warung. 

Saksi terbangun setelah mendengar suara anjing peliharaannya menggonggong. Karena ribut, saksi terbangun dan langsung keluar dari kamar. Begitu keluar, saksi kaget melihat ada api serta asap keluar dari dalam warung depan rumahnya. 

Seketika saksi langsung membangunkan ayahnya, I Made Suena yang sedang tertidur. Bapak dan anak itu kemudian berusaha memadamkan api dibantu oleh warga sekitar dengan cara menyiramkan air serta alat seadanya. 

Melihat api semakin membesar selanjutnya, saksi Narayani langsung menghubungi petugas Damkar kota Denpasar. Setelah petugas Damkar tiba di TKP dan sekitar 30 menit melakukan upaya pemadaman selanjutnya api baru bisa dipadamkan.

"Nihil korban jiwa, dan kerugian material diperkirakan Rp100 juta," beber AKP Sukadi. 

Untuk penyebab kebakaran, AKP Sukadi mengatakan dari hasil penyelidikan diduga kuat api berasal dari korsleting kulkas di dalam warung makan

"Penyebab kebakaran diduga dari konsleting kulkas yang ada di dalam warung makan," bebernya. 

Dijelaskannya, pemilik warung tidak mau melaporkan peristiwa kebakaran tersebut ke Polisi. Pemilik warung menganggap kalau peristiwa terbakarnya warung  miliknya tersebut merupakan sebuah musibah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami