Informasi

Pencegahan Stunting di Badung Berlanjut, Dinas Perikanan Kini Menyasar Desa Kekeran

 Jumat, 25 Agustus 2023, 05:13 WITA

beritabali/ist/Pencegahan Stunting di Badung Berlanjut, Dinas Perikanan Kini Menyasar Desa Kekeran.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Upaya Pemerintah Kabupaten Badung, dalam pencegahan stunting, terus berlanjut. 

Setelah sebelumnya kegiatan digelar di 4 desa di Badung, kali ini, untuk kegiatan kelima, program pencegahan stunting melalui pemberian paket ikan segar siap saji kepada masyarakat potensi Stunting, Ibu Hamil dan Balita, digelar di Wantilan Kaler, Br. Delod Sema, Desa Kekeran Mengwi Badung, Kamis 24 April 2023. 

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP.PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana, S.Sos., M.M., serta undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana, S.Sos., M.M., mengatakan, untuk penyerahan paket olahan ikan kali ini, diberikan dalam bentuk ikan Nila dan Lele. 

Di mana ini merupakan rangkaian dari kegiatan gerakan memasyarakatkan makan ikan di Kabupaten Badung. "Hari ini merupakan rangkaian kegiatan ke-5 yang dipusatkan di desa kekeran setelah sebelumnya digelar di desa-desa lain," katanya. 

Pihaknya berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa sangat bermanfaat. Apalagi di Desa Kekeran, upaya-upaya dari perbekel terhadap peningkatan kesehatan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan balita sudah cukup bagus. 

"Kami dari dinas dan instansi terkait juga sangat mensupport, agar masyarakat di desa Kekeran  bisa lebih sejahtera, khususnya kesehatan Ibu hamil, ibu menyusui dan balita," ucapnya.

Penulis : Diskominfo Badung

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending