search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Ungkap Rencana Komunikasi Politik dengan Puan Maharani
Kamis, 13 April 2023, 08:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Ungkap Rencana Komunikasi Politik dengan Puan Maharani

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membahas Pilpres 2024.

Prabowo mengaku sudah menyampaikan rencana tersebut ke Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri HUT ke-77 TNI AU pada Minggu (9/4) lalu.

"Saya juga kemarin waktu HUT angkatan udara, saya juga sempat ngobrol sebentar dengan Mbak Puan. Beliau katakan, mungkin sebentar lagi kita akan diatur untuk komunikasi politik," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Prabowo menyebut dalam pertemuan dengan Puan nanti pihaknya berencana membahas pembentukan Koalisi Besar. Rencana pembentukan Koalisi Besar ini muncul usai pertemuan Presiden Jokowi bersama lima ketua umum parpol yakni dari PPP, Golkar, PAN, Gerindra, dan PKB.

"Beliau baru diajak, mau ketemu kok," ujarnya.

Dalam beberapa waktu terakhir Prabowo menerima kunjungan sejumlah ketua umum parpol. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo misalnya telah mendatangi Kertanegara pada Rabu (5/4).

Sehari berikutnya giliran Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang menemui Prabowo.

Kemudian Prabowo menjamu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Sabtu (8/4). Terakhir menteri pertahanan itu bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Senin (10/4).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami