Hiburan

V BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana, Layover Pada 8 September

 Selasa, 08 Agustus 2023, 21:48 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/V BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana, Layover Pada 8 September

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Big Hit mengumumkan V BTS alias Kim Tae-hyung akan merilis album solo pertamanya pada 8 September 2023. Album debut solo V BTS ini akan bertajuk Layover.

"Layover terdiri dari 6 lagu secara total, lima lagu dan sebuah lagu bonus," kata Big Hit dalam pernyataannya yang dirilis di weverse pada Selasa (8/8).

"Untuk sepenuhnya merasakan alur album ini, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," kata mereka.

Mereka pun merinci enam lagu yang dibawakan oleh V tersebut. Lagu pertama akan bertajuk Rainy Days dan disebut vokal V akan berpadu dengan suara hujan serta derau putih atau white noise.

Kemudian lagu kedua akan bertajuk Blue yang disebut akan bersuasana "old school R&B" dengan "modern twist". Lalu lagu ketiga akan bertajuk Love Me Again yang masih bertema R&B yang akan menonjolkan vokal bariton khas V.

"Slow Dancing," kata Big Hit soal lagu keempat. "Lagu fokus dari album ini, lagu bergaya romantic soul ala '70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya,"

Lagu kelima akan bertajuk For Us. Lagu ini disebut kombinasi antara R&B dan pop yang dijanjikan "meninggalkan kesan mendalam" dari album ini berkat emosi yang mendalam dan keunikan vokal V.

Untuk lagu bonus, Big Hit menyebut ada lagu Slow Dancing yang digubah dalam bentuk versi piano. Lagu bonus ini dijanjikan akan menampilkan "daya pikat berbeda" dari versi aslinya.

"Video musik dari seluruh lagu juga akan dirilis. V akan menampilkan penampilan baru dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album," kata Big Hit.

"Mohon tunggu dan terus dukung V pada momen dirinya memulai perjalanan solo terbarunya," lanjutnya.

Para penggemar akan bisa memulai prapesan album Layover dari V ini mulai hari ini, Selasa (8/8), pada pukul 9.00 WIB atau 11.00 KST. Untuk perilisan album ini adalah pada 8 September 2023 pukul 11.00 WIB.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hiburan Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending