search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kios Enceran ‘Diserbu’
Minggu, 9 Maret 2008, 17:26 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pasokan BBM Premium ke Buleleng hingga minggu (9/3) belum lancar didistribusikan ke sejumlah SPBU, sehingga para penguna kendaraan bermotor ‘menyerbu’ sejumlah kios enceran BBM Premium.

“memang dari pagi ini banyak yang membeli minyak, kita juga kewalahan apalagi kita tidak menyimpan minyak yang banyak, paling-paling hanya beberapa sepeda motor yang dapat minyak disini,:” ungkap Sudiarja, penjual BBM enceran di Kawasan Kota Singaraja. Hal yang sama diungkapkan pemilik kios enceran BBM Premium di kawasan Banyuasri Singaraja, Putu Jhon Hartana dimana BBM Premium saat ini di Buleleng sangat terbatas dan pasokan belum datang dari Manggis Karangasem,

 

” ya, mau gimana, tadinya saja banyak yang beli dan di SPBU juga semua habis, mungkin kiriman dari karangasem belum datang,” ujarnya. Ketut Carata, pengemudi mobil karimun mengaku bingung untuk membeli BBM Premium dan terpaksa membeli enceran BBM Premium pada sejumlah kios enceran di pinggir jalan.

“dari tejakula ke sawan dank e kota singaraja SPBU semua ada tulisan bensin habis, ya, mau tidak mau saya beli di pinggir jalan untuk sampai saja, karena bensin di mbil sama sekali habis,” ungkap Carata. Sementara, disejumlah SPBU di Buleleng hingga Minggu sore belum melayani para pembeli BBM Premium, sebagian besar dipintu masuk SPBU terpampang tulisan “bensin habis”

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami