search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Pengusaha Buleleng Lapor ke Polisi
Sabtu, 12 April 2008, 16:45 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Gagal menuntut pembayaran sisa sejumlah proyek peningkatan sarana dan prasarana di Pelabuhan Celukan Bawang yang dikerjakan secara bersama, dua perusahaan kontraktor, Sabtu (12/4) akhirnya berujung ke polisi, pasalnya, Ketut Sumantra (54) dan Ketut Candra (65) dari PT. Banyuning Sari tidak menerima sisa kontrak kerjasama sebesar Rp. 42 juta dari PT. Bukit Sari Singaraja.

“Kasus ini masih sedang dalam proses penyidikan di Sat Reskrim Polres Buleleng, dimana kejadiannya sekitar juli tahun lalu, kedua perusahaan kontraktor ini bekerja sama untuk mengerjakan proyek di sekitar Pelabuhan Celukan Bawang,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol. I Made Sudirsa.

Setelah proyek berjalan dengan kontrak kerjasama, kedua pengusaha dari Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng mendapat pembayaran sebagai uang muka, namun setelah proyek tuntas digarap, sisa pembayaran sesuai kontrak tidak pernah diterima.

”Kedua pengusaha ini keberatan dengan sisa pembayaran proyek yang belum dilunasi, walupun secara kekeluargaan telah dilakukan dan tidakmenemukan jalan keluar, masalah ini dilaporkan ke polisi,” ujar Sudirsa. Dalam laporannya di Mapolres Buleleng, Ketut Sumantra dan Ketut Candra juga melampirkan surat kontrak perjanjian kerjasama proyek sarana prasarana Pelabuhan Celukan Bawang yang berasal dari dana APBD Pemkab Buleleng. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami