search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahasiswa dan Supir Bemo Orasi di Pasar
Kamis, 15 Mei 2008, 15:48 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Bali hari ini kembali turun ke jalan menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM. Para mahasiswa juga melakukan aksi demo di tengah pasar bersama para pengunjung pasar dan supir angkot. Aksi demo ini dimulai dari depan kampus Universitas Udayana Denpasar. Para pendemo kemudian berjalan kaki menuju Pasar Sanglah Denpasar. Di Pasar Sanglah Denpasar, para pendemo melakukan orasi secara bergantian di tengah pasar. Orasi menentang kenaikan harga BBM ini menarik perhatian pengunjung pasar terutama dari ibu rumah tangga yang sedang berbelanja.

Tak hanya mahasiswa, orasi menentang kenaikan harga BBM juga dilakukan oleh beberapa supir angkot yang ada di sekitar Pasar Sanglah. Bersama-sama dengan mahasiwa, supir angkot kemudian ikut menyampaikan sikapnya menolak kenaikan harga BBM. “Pokoknya kita tolak kenaikan BBM ini, jika perlu turunkan SBY-JK sekarang,” kata salah seorang supir angkot, Wayan Dira, dengan nada emosi. Selain aksi demo dan orasi, aksi ini juga diisi dengan kegiatan mengumpulkan tanda tangan menolak kenaikan BBM dari para pengunjung pasar. Kegiatan mengumpulkan tanda tangan ini rencananya akan terus dilakukan selama aksi demo menolak kenaikan BBM di Bali. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami