search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Over Dosis Alkohol, WN Inggris Tewas
Senin, 26 Januari 2009, 21:34 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang warga Negara Inggris yang bertempat tinggal di Jalan Kartika Lovina, Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng ditemukan tewas. Untuk sementara penyebab tewasnya warga Inggris itu diduga akibat over dosis alkohol.

Diduga lantaran mengkonsumsi minuman beralkohol berlebihan, seorang Warga Negara Inggris akhirnya tewas di tempat tinggalnya di Jalan Kartika Lovina.

Tewasnya Kevin Malcolm Scott (48) yang pertama kali diketahui oleh istrinya akibat tidak makan selama dua hari dan hanya mengkonsumsi minuman beralkohol jenis bir.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban, tewasnya korban diduga kuat akibat over dosis mengkonsumsi alkohol, sebab sebelumnya korban sempat sakit dan dilarang oleh dokter untuk mengkonsumsi alkohol,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa, Senin (26/1) di sela-sela pengamanan Imlek.

"Kita telah melakukan langkah-langkah untuk memastikan penyebab kematiannya, kita sudah lakukan konsultasi dengan Konsulat Inggris di Denpasar,” ujar Sudirsa.

Korban Kevin Malcolm Scott yang seorang pegawai swasta dari catatan paspornya itu diduga mengidap penyakit lever.


Walaupun telah mendapatkan penanganan dari Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja dan dianjurkan dokter tidak mengkonsumsi alkohol namun tetap saja dilanggarnya, hingga kemudian warga negara Inggris itu ditemukan telah tidak bernyawa oleh istrinya. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami