search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nasabah Bank Ramai Ramai Print-out Tabungan
Kamis, 21 Januari 2010, 17:40 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Puluhan nasabah beramai ramai mendatangi Bank BCA untuk mengecek tabungannya, menyusul hilangnya uang para nasabah akibat ulah kelompok hacker. Petugas Bank mengklaim bahwa terjadi peningkatan sebesar 30 % dari hari hari biasanya.

Dalam pantauan dilapangan, di Bank BCA Gatsu, puluhan hingga ratusan nasabah antri untuk mengecek kondisi saldo mereka. Pandangan ini sangat berbeda dari hari hari biasanya, karena biasanya para nasabah hanya menabung dan mentransfer uang.

Meski begitu, antrian ini terpaksa membuat petugas teller kelabakan untuk melayani para nasabah. Kebanyakan para nasabah hanya meminta print-out untuk mengetahui apakah uangnya ikut raib apa tidak. Seorang nasabah asal Sanur, mengaku sudah antri sejak pagi untuk mengecek uangnya di saldo.

Dari pagi saya antri, ini kali pertama saya ngecek karena saya liat di media dan TV Bank-Bank kebobolan, syukurlah uang ditabungan saya aman, saat menunjukkan uangnya masih tercantum angka Rp 25 juta.

Antrian luar biasa juga terjadi di Bank BCA Jalan Hasanudin. Para nasabah tampak bersabar menunggu antrian berikut. Para teller juga terlihat sibuk membantu para nasabah untuk mengecek uangnya ditabungan. Salah seorang petugas teller yang ditemui semula enggan berkomentar. Petugas tersebut mempersilahkan wartawan mengkonfirmasi langsung ke atasannya.


Namun setelah ditanya berapa persen peningkatan para nasabah untuk mengecek tabungannya di print-out. “Bisa dibilang 30%, ini beda dari hari hari biasanya. Klo biasanya hanya menabung dan transfer tapi sekarang mengecek saja, langsung saja ke pimpinan ya pak, pintanya sambil berlalu. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami