search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPRD Bali Gelar Paripurna Dengarkan Visi Misi Cagub
Jumat, 26 April 2013, 14:20 WITA Follow
image

www.beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Renon. DPRD Bali berencana untuk menggelar sidang paripurna guna mendengarkan visi-misi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali.

Sidang paripurna penyampaian visi misi cagub-cawagub Bali menurut rencana akan digelar pada hari minggu 28 April mendatang.

Kasubag Informasi DPRD Bali Dewa Ketut Rai Rustina dalam keterangannya di Renon, Jumat (26/4/2013) menyampaikan dalam penyampaian pelaksanaannya nantinya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur hanya diberikan waktu 25 menit untuk menyampaikan visi misi dihadapan anggota dewan. Namun penyampaian visi misi tidak diisi dengan tanya jawab.

“Masing-masing pasangan cuma dapat waktu 25 menit untuk menyampaikan visi-misi, kalau lewat nanti ada tanda peringatan, hanya penyampaian saja tidak ada tanya-jawab, sementara untuk pengamanan kita serahkan kepada Polda Bali,” kata Dewa Ketut Rai Rustina.

Kasubag Informasi DPRD Bali Dewa Ketut Rai Rustina menambahkan dalam pelaksanaan penyampaian visi-misi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur hanya diizinkan membawa 30 orang perwakilan dari tim sukses masing-masing.

Selain itu pasangan calon juga tidak diizinkan membawa spanduk ataupun poster.

Dalam pemilihan gubernur Bali dua pasangan calon yang akan bersaing yaitu Puspayoga-Sukrawan (PAS) dan Mangku Pastika-Sudikerta (PastiKerta). (Mlt)

 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami