search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastikerta Pastikan Unggul dengan Selisih 910 Suara
Senin, 20 Mei 2013, 17:44 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim pemenangan kandidat I Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (PastiKerta) memastikan unggul dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Bali. Ketua tim pemenangan paket PastiKerta, Made Mudarta menyatakan berdasarkan hasil perolehan suara sementara dalam pleno perolehan suara di tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan) kandidatnya dipastikan unggul dalam Pilgub Bali.

"Sesuai hasil perolehan suara sementara dalam pleno perolehan suara di tingkat PPK dapat dipastikan kita unggul. Kita optimis hasil suara ini akan bertahan sampai pleno KPU," ujar Mudarta, ketika ditemui di Sanur, Senin (20/5/2013).
 
Mudarta memaparkan, dari hasil rekapitulasi suara di tingkat PPK, pakat PastiKerta unggul yaitu mencapai 50,02% dengan perolehan suara 1.063.778.

"Sementara, pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan atau paket PAS memperoleh suara 1.062.868 atau 49,98%," jelas Mudarta.

 



Menurut Mudarta, dengan jumlah pemilih 2.126.646 suara, maka pasangan Pastika-Sudikerta unggul dari pasangan Puspayoga-Sukrawan dengan selisih suara 910. Namun demikian, Mudarta menyatakan akan tetap menunggu hasil resmi berdasarkan rekapitulasi suara dari KPUD Bali.

"Ini angka Tuhan. Apapun keputusan KPU, kita akan hormati. Yang jelas meski unggul kita harapkan para pendukung tetap tenang jangan membuat pesta," paparnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami