search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United vs PBR Imbang, Arema Juara BIC
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pertandingan kedua  Bali Island Cup, Senin 16 Maret 2015, menampilkan tuan rumah Bali United melawan PBR . Skor akhir tetap imbang 0-0, meski Bali United banyak mendapat peluang. Dalam pertandingan sebelumnya, Arema menang 2-0 atas Persiram dan dipastikan juara Bali Island Cup 2015. 

Pada Awal babak pertama, kedua tim tampil dengan saling menyerang. Bali United memainkan umpan-umpan pendek, pola permainan yang biasa ditampilkan oleh anak asuhan Indra Sjafri.

PBR dengan David Laly dan Sposajevic menjadi tumpuan dalam menyerang. Peluang mencetak gol sempat didapat David Laly melalui permainan satu dua dengan Spasojevic, namun gagal membuahkan gol. Bali United dengan materi pemain muda tampil agresif tetapi belum bisa mencetak gol.

Pemain PBR, boban pada menit ke 39 diganjar kartu merah setelah mengganjal pemain Bali United, Martinus di dekat area penalti, sehingga PBR harus bermain 10 orang.  Setelah Boban dikartu merah, PBR sering dikepung Bali United. Tapi sampai turun minum skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, dengan 10 pemain PBR kesulitan dalam menyerang, sehingga lebih banyak bertahan di setengah lapangan. Sedangkan Bali united semakin agresif dalam menyerang. Tercatat banyak sekali peluang yang didapatkan. Peluang emas Martinus pada menit 53, kontrol bolanya kurang baik, sehingga tendangannya masih belum bisa mencetak gol. 

Peluang emas lainnya adalah dari pemain asing Bali United, Mehdi, tetapi tendangannya masih menyamping gawang sebelah kanan gawang PBR pada menit 56.

PBR mendapat peluang emas lewat pemain Rahmad Hidayat dari sisi sebelah kanan. Namun tendangannya belum berbuah gol. Pemain Bali United Bayu Gatra juga mendapatkan peluang dari sundulan asist tendangan sudut pada menit 66, tetapi tidak bisa membuat gol bagi Bali United.

Setelah Boban dikartu merah, Spasojevic banyak membantu pertahanan PBR, berlari kedepan dan belakang. PBR sulit mendapatkan peluang lagi karena pertahanan dikepung para pemain Bali United.

Banyaknya peluang dari Bali united tidak bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Pemain Bali United tidak bisa memaksimalkan jumlah pemain yang lebih banyak dibanding PBR. Hasil ini membuat Bali United berada diperingkat 3 klasemen dan PBR menjadi Runner Up Bali Island Cup 2015.

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami