search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pembantu Pria jadi Tersangka Pembunuh Angeline
Rabu, 10 Juni 2015, 20:20 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang pembantu pria bernama Agus ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Angeline seorang gadis cilik yang sebelumnya menghilang. Selain keluarga Margareta, Agus juga sedang menjalani pemeriksaan terkait penemuan jasad Angeline.
 
Aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah mengatakan, Agus sudah mengakui jika dirinya ikut terlibat dalam pembunuhan Angeline. "Agus sudah mengakui ikut terlibat dan dia sudah dijadikan tersangka," ujar Siti, kepada wartawan di Polresta Denpasar, Rabu (10/6/2015).
 
Sebelum Dibunuh, Angeline Dicabuli 
 
Aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah mengatakan, Agus telah mengakui aksi kejinya tersebut.
 
"Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang," kata Siti, di ruang Reskrim Polresta Denpasar, Rabu (10/6/2015).
 
Menurutnya, Agus juga telah mengakui yang mengubur jenazah Angeline. "Dia ngakui yang mengubur Angeline," jelasnya. Dari info yang didapat beritabali.com, Agus adalah pembantu Margareta yang biasa bertugas membantu mengurus ayam piaraan Margareta. 
 
Hingga kini Margareta belum mengakui soal pembunuhan terhadap gadis cantik itu. Margareta juga terus berteriak-teriak tidak jelas saat diperiksa penyidik.
Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami