search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerard Naik Motor Supra Plat DK dari Bali ke Belanda
Rabu, 2 November 2016, 16:15 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Seorang warga Belanda pulang dari Bali ke Belanda menggunakan sepeda motor Supra X 125 plat DK (Bali). Apa yang dilakukan warga bernama Gerard Elferink ini kini ramai dibahas di media sosial.
 
Aksi Elferink ini diunggah di laman Facebook oleh akun bernama Oki Andrealasson. Ia mengatakan salut dengan si bule karena sanggup melakukan hal ekstrem seperti itu. Naik Supra X 125 Helm-In dengan plat nomor DK (Bali)  si bule berhasil menempuh perjalanan dari Bali sampai negeri kincir angin.
 
Dari foto-foto yang ada, nampak aksi Elferink ini mendatangkan kekaguman bagi orang-orang yang melihatnya. Terlihat ia disambut pelukan oleh seseorang yang diduga adalah keluarganya. 
 
Bahkan yang unik juga, si bule paruh baya itu sujud syukur begitu menginjakkan kaki di Belanda. Adat Indonesianya kebawa sampai Belanda.
 
posting_bkan ini tentu mendapatkan respon yang luar biasa dari para Facebookers. Rata-rata memuji aksi Elferink. 
 
Salah satunya berkomentar seperti ini, “Eeh buuuuseeet, serius tu dari bali ke belanda naik motor? Top lah.” Nggak hanya aksi si bule yang bikin kagum, komenters juga memberikan tanggapan soal motor yang dipakai. “Honda jos banget,” begitu kata salah satunya.
 
Berdasar komentar salah seorang netizen, Ndari Wulan, bule Belanda ini butuh waktu 3 bulan 4 hari sampai tiba di kampung halamannya. 
 
Inilah bukti nyata kalau ada niat dan tekat, apa pun bisa dilakukan. Bagi yang ingin turing, kisah seorang Gerrard Elferink ini bisa jadi Inspirasi. Nggak perlu modal moge yang mahal-mahal, cukup pakai motor bebek cc kecil.[bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami