search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kemenangan yang Harus Dibayar Mahal Indonesia
Kamis, 15 Desember 2016, 11:00 WITA Follow
image

Andik Vermansyah alami cedera. [source: ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Kemenangan Indonesia dari Thailand harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Andik Vermansyah. Ia dipastikan absen saat Indonesia ganti bertamu ke Bangkok.
 
Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12) malam WIB, Andik kembali jadi tumpuan Tim Merah Putih di sisi sayap kanan. Beberapa kali pergerakan berbahayanya harus dihentikan oleh bek-bek Thailand dengan keras.
 
Terus menjadi target pelanggaran pemain lawan, Andik tak bisa meneruskan pertandingan. Sambil terduduk di lapangan, Ia memberi isyarat untuk digantikan. Alfred Riedl akhirnya menarik pemain Selangor FA itu di menit ke-19 dan memasukkan Zulham Zamrun.
 
BACA JUGA: 
Seusai pertandingan, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, belum bisa menjelaskan secara terperinci mengenai cedera Andik karena masih membutuhkan pemeriksaan medis lebih lanjut. Namun, yang pasti gelandang serang 25 tahun itu takkan bisa tampil saat Indonesia melakoni leg kedua di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/12).
 
"Andik? Dia tidak akan bisa bermain leg kedua, menurut pendapat saya, dia akan melakukan MRI di rumah sakit. Dia cedera sendiri masalah otot," kata Rield.
 
Di gelaran Piala AFF 2016, Andik sudah mencetak satu gol dari enam laga yang telah Ia mainkan. Satu gol yang Ia buat ke gawang Singapura saat mengantarkan Indonesia menang 2-1 di laga pamungkas Grup A.[bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami