search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Liburan Panjang, Yuk Coba Kuliner Magibung Mina Dalung
Senin, 26 Desember 2016, 08:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Dalung. Banyak yang bisa dilakukan untuk mengisi libur panjang di Bali. Salah satunya mencoba kuliner Paket Magibung. 
 
Wisata kuliner Magibung (makan bersama ala Bali) ini, antara lain dapat Anda nikmati di Warung Mina Dalung, Badung. Paket Magibung menjadi salah satu andalan di rumah makan bersuasana asri ini.
 
Sebelum disajikan, paket kuliner Magibung ini disiapkan atau dimasak di dapur yang bersih dan modern. Aneka lauk untuk paket disiapkan mulai ikan gurame goreng dan bakar, pepes lele, sayur plecing kangkung, tempe dan tahu goreng, terong bakar, dan bakso ikan. Tak ketinggalan sambal mentah dan sambal goreng.
 
Setelah semua siap, Paket Magibung Warung Mina Dalung ini kemudian dihidangkan kepada konsumen yang menunggu di beberapa pondok berbentuk bale bengong dikelilingi kebun asri dan kolam ikan.
 
Paket Magibung plus nasi putih dan minuman ini bisa disantap untuk 4 hingga 5 orang. Suasana kebersamaan langsung tercipta karena makanan disantap secara beramai-ramai, diambil dari satu wadah yang sama.
 
"Dengan cara Magibung, kita merasakan kebersamaan, baik bersama keluarga ataupun teman-teman kita,"ujar Agung, salah seorang pengunjung.
 
Pihak pengelola rumah makan ini menyatakan, wisata kuliner Paket Magibung ini merupakan salah satu andalan di Warung Mina Dalung, disamping kuliner-kuliner khas Bali lainnya.
 
"Bagaimana mereka bisa merasakan kebersamaan, bergembira bersama menikmati aneka hidangan. Paket Magibung ikan gurami bakar dan goreng, pepes lele, sayur plecing, sambal mentah dan samal goreng ini kami jual seharga Rp 252, bisa untuk empat orang," ujar Wayan Astawa, Operasional Manager Warung Mina.
 
Nah, bagi Anda yang sedang liburan di Bali dan ingin mencoba sensasi kuliner khas Bali, tak ada salahnya untuk mencoba paket wisata kuliner Paket Magibung ini. [bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami