search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tips Lancarkan Hubungan Asmara di 2018
Sabtu, 30 Desember 2017, 10:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah asmara kandas di tahu 2017? Nah, mungkin mulai memasukin 2018, Anda bisa menata hati dan asmara kembali. Bagaimana caranya?

Mengutip dari timesofindia, Jumat (29/12/2017), ada beberapa cara yang mungkin bisa membantu Anda untuk menjalin hubungan yang baik dengan lawan jenis. Bagaimana caranya? Berikut adalah poin penting yang patut Anda simak.

1. Mengungkapkan rencana masa depan A

Jika Anda sudah dalam hubungan yang stabil dan bermain dengan gagasan untuk menikah, sekarang saatnya untuk mengungkapkan rencana Anda.

2. Biarkan Masa Lalu

Ini adalah untuk pasangan yang telah melalui waktu yang bergolak di masa lalu. Melupakan dan memaafkan harus menjadi moto Anda. Biarkan pasangan Anda tahu jika Anda ingin untuk mendamaikan dan menghidupkan kembali hubungan.

3. Membuat rencana perjalanan bersama

Jadwal sibuk dapat memberikan efek buruk pada hubungan kita. Mengambil istirahat pendek dan menghabiskan waktu dengan pasangan Anda adalah cara yang baik.

Bahkan merencanakan liburan yang tepat di awal tahun dapat menjadi pengalaman yang menarik. Perjalanan membawa orang-orang lebih dekat. Ini tidak hanya membantu Anda rileks tetapi menyediakan kesempatan yang sempurna.

4. Berkumpul dengan keluarga

Keluarga memainkan bagian penting dalam hidup kita. Sementara kita tetap baik berhubungan dengan orangtua kita dan kerabat dekat, itu adalah praktik yang baik untuk melakukan hal yang sama dengan keluarga pasangan Anda.

Ini bisa menjadi gerakan besar untuk menunjukkan bahwa Anda serius tentang mengambil hubungan ke tingkat berikutnya karena dengan demikian Anda tidak membatasi hubungan dengan hanya dua orang. Anda juga membuat upaya untuk menyatukan dua keluarga.

5. Berbagi keinginan

Berbagi rahasia atau kenangan terindah Anda dengan pasangan Anda tidak hanya akan membawa Anda lebih dekat tetapi juga indikasi bahwa Anda serius tentang hubungan dan ingin bawa ke tingkat berikutnya.

6. Transparan

Transparan dalam menjalin hubungan, baik itu yang romantis atau sebaliknya, membantu memperkuat hubungan antara dua orang. Telah disebutkan dalam salah satu poin tentang pentingnya memulai hubungan pada catatan yang baik jika hal-hal tidak berjalan mulus sebelumnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami