search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Kuta Utara Ringkus Pelaku Curat di 10 TKP
Sabtu, 14 April 2018, 05:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berinisial S (22) Pria asal Bondowoso, Jawa Timur yang sudah beraksi di 10 TKP.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelum ditangkap, Susanto mencuri televisi 32 inch di toko sembako Sari Sedana di Jalan Raya Gadon nomor 5 Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Minggu (8/4) dini hari. "Pelaku masuk toko melalui atap genteng kemudian menjebol plafon dan mengambil televisi 32 inch," ujar Kapolsek Kuta Utara, AKP Johannes H. Widya Dharma Ninggolan, Jumat (13/4).
 
Pencurian ini terungkap saat korban Ketut Budiasih (42) membuka toko sembako miliknya sekitar pukul 08.00 Wita. Ibu rumah tangga ini kaget tidak melihat TV di tokonya dan melihat atap plafon rusak dijebol. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Korban mengecek ke belakang dan melihat ada tangga bersandar di tembok. Korban melaporkan kejadian ini, Senin (9/4) siang," ungkapnya. 
 
Team Opsnal dipimpin Kanit Reskrim Iptu Putu Ika Prabawa mengejar pelakunya S dan menangkapnya di rumah kos di lingkungan Bumi Kerta, Kerobokan Kaja. Di kamarnya ditemukan hasil kejahatan berupa tiga televisi, satu tape polytron lengkap dengan dua speaker, pompa air, bor serta gerinda. 
 
Selain itu, Polisi juga mengamankan peralatan yang diduga dipakai beraksi seperti tang dan obeng. "Hasil interogasi terhadap pelaku mengaku melakukan pencurian di 10 TKP di wilayah Kuta Utara. Masih didalami keterangannya," kata Kapolsek. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami