search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu Buta, Pria Asal Subang Aniaya Pacar
Sabtu, 2 Juni 2018, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Pria asal Subang Jawa Barat berinisial AP (34) kini mendekam di tahanan Polsek Kuta karena ditangkap setelah menganiaya pacarnya, berinisial EDS (34) hanya karena cemburu buta. 
 
[pilihan-redaksi]
Pasangan kekasih yang tinggal satu kos di Jalan Patimura nomor 4, Kuta, terlibat cekcok, Sabtu (26/5) sekitar pukul 24.00 Wita. Pemicunya, gara-gara AP membuka akun facebook sang pacar untuk merayu cowok-cowok lain yang ada di kos-kosan tersebut. Namun setelah merayu berpura-pura sebagai pacarnya, malah Pamiludin yang balik marah. 
 
Sebelum cekcok mulut terjadi, korban sempat menegur AP untuk tidak lagi membuka akun facebooknya. Namun pria asal Subang Jawa Barat yang kos di Jalan Kubu Anyar, Kuta, emosi dan mengamuk.  
 
Pelaku yang sehari-harinya sebagai tukang tatto itu menampar pipi korban, memukul bagian mata kanan serta menendang dengan kakinya. 
 
"Pelaku mengaku cemburu dengan korban karena ada laki-laki lain pernah chating dengan korban," terang Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya didampingi Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, Jumat (1/6). 
 
[pilihan-redaksi2]
Kasus penganiayaan ini belum berakhir. Korban kembali dianiaya Rabu (30/5) sekitar pukul 09.00 Wita di rumah kosnya. Pelaku mengambil air lalu mengguyur korban saat sedang tidur. 
 
Setelah bangun, pelaku kembali memukul korban di bagian wajah dan kepala sampai bengkak. Kemudian pelaku mencekik leher dan menendang dada sampai korban terjatuh ke lantai. 
 
"Pelaku seperti orang kesurupan dan menindih korban sambil mencekik leher serta mengambil pisau dapur di atas meja lalu ditempelkan di leher korban," beber Kapolsek. 
 
Tidak terima dianiaya, perempuan asal Banyuwangi Jawa Timur itu melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Kuta, Kamis (31/5). Setelah menerima laporan, Tim Opsnal Polsek Kuta menangkap Pelaku di seputaran Jalan Benesari, Kuta. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami