search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Open Tournament IJK Bali Golf Jadi Magnet Wisatawan Berkunjung ke Bali
Selasa, 3 Juli 2018, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Open Toumament IJK Bali Golf 2018 diharapkan mampu menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke Bali. 
 
[pilihan-redaksi]
Kepala OJK Regional Bali dan Nusa Tenggara Hizbullah mengatakan hal ini terbukti dari pendaftaran peserta yang totalnya sebanyak 400 orang dimana, 85% peserta berasal luar Bali dan dari mancanegara. Untuk itu, kegiatan ini diharapkan juga mampu meningkatkan perekonomian Bali.
 
"Jadi, bisa dikatakan Open Toumament IJK Bali Golf 2018 akan mampu mendorong pariwisata Bali juga, karena tempat pelaksanaan dilaksanakan disini (New Kuta Golf, Pecatu, Jimbaran, Badung). Karena tempat ini nomor 4 terbaik di Asia," ujarnya Senin, (2/7) di Pecatu, Jimbaran, Badung.
 
Open Toumament IJK Bali Golf 2018 akan diadakan pada tanggal 6 sampai 7 Juli 2018 bertempat di New Kuta Golf, Pecatu, Jimbaran, Badung. Hizbullah menambahkan even ini diprediksi akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan terutama para penggemar olahraga golf ke Bali. 
 
"Kegiatan seperti ini, tentu akan mampu menarik minat para wisatawan ke Bali khususnya para penggemar olahraga golf karena selain akan bermain Golf, juga sekalian menikmati suasana Bali," jelasnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, Panítia Open Tournament IJK Bali Golf 218, Bambang Sugiharto menyebutkan acara ini terbuka untuk seluruh pemangku kepentingan Industri Jasa Keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara. Untuk biaya pendaftarannya, sebesar Rp2 Juta untuk periode tanggal 6 Juli 2018 dan Rp2,5 juta untuk tanggal 7 Juli 2018. 
 
Sugiharto menambahkan, berbagai hadiah menarik telah disiapkan antara lain, dua Toyota Alphard di Hole 6, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp100 juta untuk masing-masing Hole In One. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah Grand Lucky Draw berupa satu Avanza, lima Honda Vario, dan hadiah menarik lainnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami