search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Proyek Pengembangan fasilitas Bandara Ngurah Rai Rampung Akhir September
Rabu, 19 September 2018, 09:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Perkembangan pengerjaan pengembangan fasilitas dalam rangka menunjang pelaksanaan IMF-WBG bandara Ngurah Rai saat ini telah mencapai 90% dan dijadwalkan rampung pada akhir September 2018.
 
[pilihan-redaksi]
Co. General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sigit Herdiyanto mengatakan pengerjaan tiga paket penunjang perhelatan IMF di bandara mulai dari pematangan lahan pantai sisi barat dan konstruksi apron barat, konstruksi apron timur dan pemindahan Sewage Treatment Plant (STP) dan Ops TNI serta penggantian Line Maintenance Airlines rencananya akan dirampungkan sampai akhir September 2018.
 
Dia memaparkan dimulai dari paket 1 Design & Build Pek pematangan lahan pantai disi barat dan konstruksi apron barat Bandara untuk Minggu ke-27 yang direncanakan mencapai 69,253% saat ini terealisasi 71,823% atau terdeviasi 2,570%. 
 
[pilihan-redaksi2]
Selanjutnya Paket 2 konstruksi apron timur dan pemindahan sewage treatment plant (STP) Minggu ke-34 dengan realisasi 97,480% sedangkan untuk paket 3 Gedung VVIP, Base Ops TNI dan Penggantian Line Maintenance Airlines, Minggu ke-30 dengan realisasi sebesar 96,047%.
 
"Rata-rata sampai saat ini pengerjaan tiga paket penunjang pelaksanaan IMF mencapai 90%," ujarnya Selasa (18/9).
 
Selanjutnya dirinya mengatakan, untuk parking stand nantinya akan ada sebanyak 10 Parking Stand. Dengan kapasitas rata-rata satu parking stand, akan menampung sebanyak 13 pesawat tipe Niro Body per hari. Ia menambahkan, jadi dalam satu hari akan mampu menabah sebanyak 130 unit pesawat nantinya.(bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami