search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Pencuri Gagal Beraksi di Kuta Babak Belur Dihajar Massa
Senin, 3 Desember 2018, 06:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/fajar.co.id

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Dua pencuri helm gagal beraksi di areal parkir SMUN 1 Kuta di Jalan Dewi Saraswati Seminyak, Kuta, Kamis (29/11) siang. 
 
[pilihan-redaksi]
Kedua tersangka dihajar massa hingga babak belur, sebelum diserahkan ke Polsek Kuta. Tertangkapnya dua pencuri helm itu dibenarkan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa, Minggu (2/12). Kapolsek mengatakan dua pelaku yang ditangkap yakni IM (23) asal Surabaya Jawa Timur dan R (20) asal Sampang Madura, Jawa Timur. 
 
Kedua tersangka yang tinggal di Jalan Mahendradatta Gang Buana Prima, Denpasar Barat, ditangkap dalam aksi pencurian helm di areal parkir SMUN 1 Kuta Jalan Dewi Saraswati Seminyak Kuta, sekitar pukul 11.30 Wita. “Kedua pelaku sudah berencana mencuri helm di parkiran tersebut,” jelasnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Namun saat beraksi, beberapa pelajar memergokinya dan berteriak maling. Akibatnya, warga setempat berdatangan dan mengepung kedua tersangka agar tidak kabur. Setelah ditangkap, massa menghajarnya hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polsek Kuta. 
 
Menerima laporan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Panit Reskrim Iptu Budi Artama langsung mendatangi TKP dan mengamankan kedua tersangka Ilham dan Roni. 
 
Sementara berdasarkan hasil penyelidikan, kedua tersangka menggasak dua buah helm milik pelajar di sekolah tersebut. “Kedua pelaku menggasak 2 helm korban saat ditaruh di kaca spion dan di cantolan jok motor,” ungkapnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami