search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Artis Malaysia Ikut Bermain dalam Film "Kajeng Kliwon"
Kamis, 27 Juni 2019, 09:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Artis Malaysia Atikah Sehaemi ikut bermain dalam film yang berjudul 'Kajeng Kliwon' yang disutradarai Bambang Drias.
 
[pilihan-redaksi]
Film yang digarap oleh rumah produksi Kee Entertainment Ventures and Applecross Production ini juga menampilkan artis nasional seperti Crist Lauren dan Amanda Manopo, Indah kalalo, Egi Fedly, Catherine Wilson, Vincent dan Weda.
 
Hal ini terungkap saat Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali AA. Ngurah Oka Sutha Diana, SH,M.Si menerima Sutradara Film Kajeng Kliwon Bambang Drias di ruang kerjanya, Rabu (26/6/2019). 
 
[pilihan-redaksi2]
Wagub Cok Ace berharap, film yang mengusung tema ritual ini dapat mengangkat citra Bali sehingga menarik lebih banyak lagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata. Ia juga mengingatkan, sebuah film harus dapat memberi makna bagi penonton.  “Harus jelas pesan apa yang ingin disampaikan dalam film ini,” ujarnya. 
 
Selain itu, film yang mengambil syuting di Bali ini diharapkan sejalan dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diarahkan untuk mewujudkan keharmonisan alam sekala niskala. Bambang Drias menjelaskan bahwa film ini ingin menyampaikan sebuah pesan bahwa masyarakat Bali masih menjunjung tinggi keharmonisan alam sekala dan niskala. Film ini juga dimaksudkan untuk lebih mempromosikan Daerah Bali. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami