search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk, Truk Masuk Got di Tabanan
Senin, 29 Juli 2019, 07:13 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah truk Mitsubitshi Colt Diesel DK 8781 WO masuk got di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu (27/7). 
 
[pilihan-redaksi]
Truk masuk got diduga karena sopir mengantuk. Untung saja sopir truk, Eko Wahyudi, 32 tahun, selamat dan tidak terjadi tabrakan dengan kendaraan lain. 
 
Kecelakaan out of control (OC) terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Saat itu truk datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju arah utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian saat jalanan lurus datar, sopir diduga mengantuk. Sopir pun tak bisa kemudikan truk dengan wajar lalu oleng dan nyelonong masuk got yang ada di sebelah barat jalan. 
 
Beruntung kecelakaan itu tak menimbulkan tabrakan dengan kendaraan lain. Serta tidak ada korban jiwa. Sopir Eko Wahyudi asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Jembrana pun selamat tanpa luka. Kecelakaan truk juga tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu. 
 
 
[pilihan-redaksi2]
Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan kecelakaan murni OC karena sopir truk ngantuk. Saat kemudikan truk dengan kondisi jalan lurus sopir ngantuk, truk oleng dan nyelonong masuk got. "Karena ngantuk sopirnya, tetapi sopir selamat," ujarnya. 
 
Menurut dia kecelakaan tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu sebab jatuhnya truk di luar badan jalan. Truk tanpa muatan ini pun sudah dievakuasi. "Sekarang sudah dievakuasi, intinya tak ada korban jiwa dan ganggu arus lalulintas," tandas Kompol Astawa. (bbn/tab/rob)

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami