search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari ke-2, Warga Abianbase yang Hilang Belum Ditemukan
Minggu, 11 Oktober 2020, 19:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Memasuki hari ke-2, keberadaan Anak Agung Tirtayasa (50) warga Banjar tengah Tangeb, Kelurahan Abianbase Mengwi Badung, belum juga ditemukan. Semula, korban diduga hanyut terbawa arus deras saat mencari ikan di sungai Tukad Penet Abianbase Badung, Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 08.00 WITA. 

Sejumlah saksi-saksi terkait kejadian sudah diperiksa Polisi. Ada juga keluarga korban yang turut diperiksa. Yakni istri korban Sayu Putu Suari (51), I Gusti Agung Oka Moda (60) kakak korban. Dan terakhir, Wayan Sudarsana (40). Saksi terakhir ini yang diketahui melihat korban membawa alat penangkap ikan di sungai. 

"Jadi, saat korban mencari ikan kondisi sungai meluap karena hujan deras. Ketinggian air saat ini sudah turun 1,5 meter," ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa," Minggu (11/10/2020). 

Hingga kini, kata Iptu Oka, Tim Sar Polda Bali dan SAR Kabupaten Badung masih siaga di beberapa lokasi yang diperkirakan korban tersangkut di semak semak pinggiran sungai.

"Tapi mengingat situasi di sepanjang aliran sungai masih relatif tinggi dan besar, belum memungkinkan dilakukan pencarian korban. Setelah situasi mendukung, akan dilakukan pencarian secara terpadu bersama tim yang ada," terangnya. 

Sebelumnya diberitakan, Tim SAR Bali melakukan pencaharian terhadap seorang warga, Anak Agung Tirtayasa (50) warga Banjar tengah Tangeb, Kelurahan Abianbase Mengwi Badung yang dikabarkan hanyut di sungai Tukad Penet Abianbase, Badung, pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wita. Korban diduga hanyut saat mencari ikan di tengah hujan deras Sabtu (10/10/2020) lalu.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami