search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Penyebab Mobil Terguling dan Terbakar di Bypass Ngurah Rai
Kamis, 17 Desember 2020, 14:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kendarai mobil dalam keadaan mabuk, mobil Opel berplat DK 1794 FG terguling dan terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di depan Patung Ngurah Rai, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 WITA. 

Peristiwa kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa. Mobil yang disopiri Dafta Ananda Putra dan temannya Reyhan, keduanya tinggal di Jalan tempekan V no 23 D, Canggu Kuta Utara, hanya mengalami luka-luka ringan. 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil Opel berplat DK 1794 FG. Mobil itu melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di Patung Ngurah Rai depan, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 WITA. 

"Di dalam mobil ditumpangi seorang pelajar dan temannya," ujarnya Kamis (17/12/2020). 

Iptu Sukadi menerangkan, pagi itu Ananda yang seorang pelajar mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Canggu menuju Nusa Dua. 

Setibanya di TKP, mobil yang berkecepatan tinggi itu tiba-tiba saja hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan. 

"Setelah menabrak pembatas jalan mobil terguling dan terbakar," ungkapnya.  

Warga yang melihat kejadian segera memberikan pertolongan. Kedua penumpang di dalam mobil dan berhasil dievakuasi keluar. Sementara petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api yang membakar habis seluruh body mobil. 

Dalam kejadian itu, Ananda mengalami cidera bagian lutut sebelah kanan, sedangkan temannya luka ringan. Pengemudi mobil Ananda langsung dilarikan ke RS Siloam Jalan Sunset Road Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Pengemudi mobil mengalami cidera pada bagian lutut kaki sebelah kanan," terang Iptu Sukadi. 

Hasil penyelidikan Polisi, korban Ananda diketahui mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras serta mengantuk. Sehingga tidak konsentrasi mengendarai mobil lalu terjungkal dan terbakar. 

"Pengemudi mobil dipengaruhi alkohol serta mengantuk. Kasus ini diserahkan kepada petugas piket laka Zebra Denpasar," ungkap Iptu Sukadi. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami