search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tertinggal di Pantai, Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam
Selasa, 12 Januari 2021, 23:00 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang bocah perempuan usia dua tahun meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (11/1) siang. 

Bocah malang bernama Sahida Humaira warga Dusun Kuta II, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu tertinggal di pinggir pantai, saat ibunya pulang ke rumah, membawa ikan hasil tangkapan para nelayan. 

Kapolsek Kuta, Iptu Muh Fajri S.Trk membenarkan kejadian yang terjadi siang hari, sekitar pukul 14.00 WITA. Saat itu, korban bersama ibunya, Munah sedang menunggu para nelayan yang akan membawa hasil tangkapannya di pinggir pantai.

Setelah mendapat ikan, ibundanya pulang ke rumah yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat ibunya pulang inilah, bocah tersebut lepas dari pengawasan. Ketika sampai di rumahnya, ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut berjalan pulang bersamanya.

“Ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut pulang bersamanya setelah sampai di rumah,” ucap Kapolsek Iptu Muh Fajri.

Ibu korban Munah pun langsung kembali ke lokasi yakni di pinggir pantai. Namun disana tidak terlihat keberadaan korban. Munah lantas meminta tolong kepada warga sekitar, untuk ikut mencari anaknya.  

Bocah dua tahun tersebut akhirnya ditemukan meninggal mengambang di bawah perahu nelayan di dekat dermaga apung di Pantai Kuta.

“Setelah ditemukan, korban pun sempat dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat pertolongan medis. Sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan,” ujar Kapolsek.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami