search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luna Maya Kepergok Berduaan di Restoran, Tak Jomblo Lagi?
Kamis, 21 Januari 2021, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Luna Maya Kepergok Berduaan di Restoran, Tak Jomblo Lagi?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Luna Maya mendadak jadi sorotan usai fotonya bersama lelaki misterius beredar di akun gosip. Dalam unggahan tersebut, Luna tampak semringah saat membuka kotak kado dari sang lelaki.

Luna Maya dan lelaki misterius itu diduga berada di restoran. Sayangnya, wajah sang lelaki tidak terlihat jelas karena foto diambil dari belakang.

Lelaki itu juga tampak waspada dengan memakai topi dan jaket berwarna biru dongker. Ia bahkan menutupi kepalanya dengan hoodie jaket seperti sadar usai dipotret.

Si lelaki memberikan sebuah kotak kado dengan pita hijau untuk Luna. Luna Maya pun tampak semringah saat membuka kado tersebut.

Foto pertama yang diambil juga tak memperlihatkan wajah lelakinya. Hanya diketahui lelaki tersebut memilili wajah Asia dengan rambut berwarna hitam.

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menebak-nebak siapa lelaki yang diduga sebagai kekasih baru Luna Maya itu.

"Mirip Chanyeol dari belakang" komentar @kwoncha.

"Ryochin?" Komentar @twinmustika

"Kan katanya tahun ini mau kawin di Jepang" komentar @adambayu_

"Bang Boril is that you?" Komentar @ivan.hutabarat

"Semoga kali ini berjodoh ya lun," timpal yang lain.

Luna Maya hingga kini masih sendiri setelah hubungan asmaranya dengan Reino Barack berakhir pada Agustus 2018 lalu. Kendati demikian, Luna kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa lelaki.

Beberapa netizen juga berharap Luna CLBK dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Sempat juga Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha Faisal Nasimuddin.

Kedekatan Luna dengan Faisal berhembus ketika Luna Maya baru saja putus dengan Reino Barack. Namun kabar tersebut lenyap begitu saja usai Luna menegaskan mereka hanya berteman baik.

Terbaru, Luna Maya disebut dekat dengan salah satu pengusaha asal Jepang, Ryochin.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami