search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Barbie Kumalasari Mengaku Suka Dengan Rizky Billar
Rabu, 10 Februari 2021, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Barbie Kumalasari Mengaku Suka Dengan Rizky Billar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Barbie Kumalasari blak-blakan mengaku suka kepada Rizky Billar. Dia bilang kekasih Lesti Kejora itu memiliki bibir yang seksi hingga membuatnya terpesona.

"Seksi sih, suka-suka, lucu ya kan. Gue suka bibirnya sih, bibirnya seksi banget," kata Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P Tendean belum lama ini.

Mengaku sebagai seorang indigo, mantan istri Galih Ginanjar ini menyebut hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jauh dari pernikahan. Sehingga ia mempunyai cela untuk meluluhkan hati laki-laki 25 tahun itu.

"Yah kita lihat aja ya kan, menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungannya (Billar dan Lesti) masih lama untuk pernikahan," ujarnya

"Jadi tikungannya masih bisa banyak," sambungnya lagi.

Meski begitu, janda anak satu ini sadar diri akan perbedaan usia yang jauh. Sehingga ia tak berencana merebut Rizky Billar dari Lesti Kejora.

"Kalau tukang tikung kan gini, suka itu kan nggak harus memiliki ya. Karena kan aku sudah old (tua) juga ya, maksudnya sudah mature (dewasa), suka lebih ke performnya," ungkapnya.

Bahkan jika Rizky Billar menolaknya, perempuan 38 tahun ini bersedia melabuhkan hati pada Ady Sky.

"Gue sih suka Rizky ya. Ya nggak apa-apa lah kalau Rizky nggak mau. Maksudnya nanti gue harus tandem sama Lesty ya sudah lah Ady Sky aja nggak apa-apa," tutur Barbie Kumalasari.

Sekedar informasi, Barbie Kumalasi sempat dipertemukan dengan Lesti Kejora beserta Rizky Billar serta gengnya, Ady Sky dan Harris Vriza di salah satu acara Brownies.

Di antara tiga laki-laki muda itu, Barbie Kumalasari memilih Rizky Billar sebagai cowok idamannya.

Bak tak peduli perasaan Lesti Kejora, janda anak itu bahkan sudah bertukar nomor dengan Rizky Billar dan Ady Sky.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami