search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tergencet Truk
Sabtu, 17 April 2021, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tergencet Truk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria paruh baya, Lukman (51), tewas tergencet usai menyalip truk di Jalan Raya Cibarusah - Jonggol (depan SPBU Kebon Kopi) Kampung Kebon Kopi, RT 004/006, Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/4/2021).

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika  Lukman yang menggunakan sepeda motor bernopol F-6332-LS melaju dari arah timur menuju arah barat.

Saat tiba di depan SPBU Kebon Kopi, dia menyalip truk bernopol F 8211 UQ yang dikemudikan Andriawan (65) dari sebelah kiri. Setelah berada di depan kendaraan yang dikemudikan Andirawan, Lukman tiba-tiba mengerem sepeda motornya.

Kemudian bagian belakang sepeda motor Lukman ditabrak kendaraan truk Andriawan hingga akhirnya dia terdorong ke arah truk lain yang ada di depannya.

"Terdorong ke depan dan tergencet kendaraan truk tidak dikenal yang melaju tepat di depan kendaraan sepada motor (yang dikemudikan Lukam)," tuturnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Ojo, Lukman mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Cileungsi Bogor.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, sedangkan untuk kedaraan tidak dikenal jenis truk tersebut tetap melaju," tutur Ojo.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami