search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Awan Mirip KRI Nanggala-402 Saat Matahari Terbit di Pantai Sanur Bali
Rabu, 28 April 2021, 07:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Awan Mirip KRI Nanggala-402 Saat Matahari Terbit di Pantai Sanur Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video di media sosial ini menggegerkan warganet. Rekaman video awan mirip KRI Nanggala-402 berhasil dijepret warga tepat saat matahari terbit atau sunrise di Pantai Sanur Bali.

Awan yang sepintas bentuknya memanjang mirip kapal selam itu berada di atas laut dengan latar pendar cahaya sunrise yang gradasi warnanya indah, kuning kemerahan.

Video penampakan awan mirip Kapal Selam KRI Nanggala-402 itu dibagikan instagram @denpasar.viral, Selasa (27/4/2021) sore.  "Fenomena awan terlihat dari Pantai Matahari Terbit, Selasa (27/4) pagi," begitu tulis @denpasar.viral.

Postingan itu pun dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan netizen memanjatkan doa. "Semesta melukiskan perjalanan yang indah," kata @mangek_grafisio.

"Baik prajurit, kapal tetap di sini. kita akan naek ke atas jauh lebih tinggi dari permukaan laut. Selamat tinggal semuanya, senang berjuang dengan kalian," tutur @agungbagus_juzz.

Momen ini seolah melengkapi perjalanan kapal selam yang tenggelam di perairan utara Bali, Rabu 21 April 2021. KRI Nanggala-402 ditemukan di dasar laut setelah  beberapa hari pencarian.

Nanggala 402 itu tenggelam di kedalaman 838 meter di bawah permukaan laut dalam di perairan Bali bagian utara pada (25/04/2021) pukul 09.04 WITA.

Saat ditemukan kondisi kapal sudah terbelah menjadi tiga bagian. Sebanyak 53 kru kapal dinyatakan gugur dalam peristiwa tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami