search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selama Setahun, Ayah Setubuhi Putri Sendiri
Jumat, 30 April 2021, 08:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Selama Setahun, Ayah Setubuhi Putri Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi bejat dilakukan WI (39). Dia tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri di rumahnya di Kabupaten Tangerang. Aksi bejat itu terbongkar usai korban AN (16) dipaksa bercerita oleh keluarganya setelah menghilang hampir tiga minggu.

Ibu korban, RHY (52) bercerita, semula putrinya itu kabur dari rumah hampir tiga minggu dan baru ditemukan Rabu (28/4/2021). AN diketahui kabur ke Bekasi. Informasi tersebut, didapat setelah meminta bantuan ke 'orang pintar' untuk melacak keberadaan anak gadisnya itu.

"Setelah ketemu kemarin ditanya alasannya kabur dari rumah, ngakunya karena nggak tahan sama bapaknya," katanya ditemui di kediamannya, Kamis (29/4/2021).

RHY pun terkejut, tak menyangka aksi bejat yang dilakukan suaminya terhadap putri kandungnya itu. Ibu tiga anak itu dibuat tercengang, lantaran putrinya itu dipaksa jadi pelampiasan nafsu suaminya sejak Juni 2020 lalu.

"Katanya sudah dari 2020. Nggak tahu siang, nggak tahu malem. Barangkali ada ancaman. Berasa mimpi, percaya nggak percaya, kok bisa tega sampai segitunya sama anaknya," ungkapnya lirih sambil menahan air mata.

Warga setempat yang mengetahui aksi bejat WI, melampiaskan kekesalan dengan memberi bogem mentah kepada pelaku, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Cisauk, wilayah Polres Tangerang Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana membenarkan adanya kasus ayah perkosa putrinya di Kabupaten Tangerang tersebut. "Iya, kemarin sudah diamankan dan dilimpahkan ke Polres Tangsel," singkat Margana.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami