search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengemudi Lamborghini Geber-Geber Malam Hari
Selasa, 11 Mei 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengemudi Lamborghini Geber-Geber Malam Hari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video memperlihatkan mobil super mewah Lamborghini berwarna oranye diduga membuat keributan dengan menggeber-geber di komplek perumahan viral di media sosial. Suara bising knalpot rasingnya membuat warga protes dan menegurnya.  

Video itu diunggah di akun Instagram @ndorobeii, pada Senin (10/5/2021). Kejadian diperkirakan di komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara pada 9 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Warga penghuni kompleks marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi Lamborghini," tulisnya.

Terlihat seorang warga bercelana pendek menyetop mobil itu sampaikan protes. Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobilnya.

Akibat bisingnya suara knalpot Lamborghini membuat alarm mobil yang parkir di sekitar berbunyi. Namun, pengemudi terus menggeber meski sudah diingatkan warga.

Menurut Andi (38) warga Komplek, pengemudi Lamborghini bukan baru kali ini melakukan hal seperti itu. ST juga bukan warga Komplek Taman Polonia. Kedatangannya untuk berkunjung ke rumah mertuanya.

Sudah berdamai

Komandan regu satpam Heru mengatakan, pihak keluarga mertua dari pengendara mobil sudah meminta maaf kepada para warga sekitar.

"Informasi yang saya dapat, katanya mertuanya sudah meminta maaf kepada warga sekitar," katanya.

Namun, ia mengaku tidak mengetahui persis peristiwa itu. Pasalnya, saat kejadian satpam yang sedang berjaga sedang libur.

"Kalau mau tau informasi lengkapnya, abang tanya aja sama satpam yang sedang bertugas kemarin. Dia yang jaga malam. Kalau saya kurang tahu," tukasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami