search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ibu-Ibu Pamer Dipakaikan Sepatu Saat Mau Kondangan
Kamis, 12 Agustus 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu-Ibu Pamer Dipakaikan Sepatu Saat Mau Kondangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Saat diundang ke acara pernikahan, semua orang tentu ingin tampil serapi dan secantik mungkin. Bukan hanya baju, pilihan sepatu untuk kondangan juga menjadi hal penting terutama bagi wanita.

Belum lama ini, aksi seorang ibu-ibu saat hendak bersiap menghadiri kondangan menjadi sorotan. Video ibu tersebut viral setelah dibagikan di media sosial TikTok.

Pada unggahan di akun @hj.sritardi, ibu tersebut terlihat bersiap menghadiri undangan pernikahan dari temannya. Ia juga sudah berdandan rapi dengan gaun panjang dan kerudung warna kuning kecokelatan.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah hari ini aku ada undangan wedding dari temen aku. Sekarang aku mau pakai sepatu," ujarnya pada video.

Ibu ini lantas terlihat memilih dari sederetan sepatu yang sudah disiapkan oleh ART (asisten rumah tangga). Ia pun memilih sepatu warna kuning kecokelatan yang dirasa pas dengan gaun dan kerudung.

Setelah memilih, ibu ini terlihat duduk di tagga sementara asisten membantunya memakaikan sepatu. Ia pun beralasan bahwa sepatu tersebut sulit dipakai sendiri.

"Nah maafkan, kalau aku minta pasangin lagi sama asisten aku. Karena ada jepitan yang di samping itu, kalau nggak dipasangin itu kayaknya kurang mengena," jelasnya sambil dibantu memasang sepatu.

"Jadi, maafkan aku," tambahnya sambil menunjukkan penampilan setelah memakai sepatu.

Sejak dibagikan, unggahan ibu tersebut viral ditonton 7,5 juta kali. Meski begitu, tak sedikit warganet yang memberikan komentar bernada kritikan.

Beberapa warganet juga menyebut bahwa aksi ibu tersebut meminta dipakaikan sepatu oleh ART saat hendak kondangan sudah berlebihan.

"Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik," tulis salah satu komentar.

"Mbak Nagita nggak gini amat deh ya."

"Banyak orang kaya tapi nggak selebay ini," kritik komentar lain.

"Aku liatnya malu sendiri, miris kalau sampai sepatunya pembantunya yang masangkan."

"Ini cita-cita aku, jadi orang kaya. Tapi kalau aku kaya banyak duit, jangan sampai aku seperti ibu ini. Kayak anak kecil. Sepatu aja mesti dipasangin orang," tambah komentar warganet lain.

Selain viral ditonton jutaan kali, aksi ibu-ibu saat memilih sepatu untuk kondangan tersebut juga sudah disukai hingga 389 ribu kali dan mendapat 14,8 ribu komentar warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami