search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Misteri Bercak Mencurigakan di Seprai Hotel
Selasa, 7 September 2021, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Misteri Bercak Mencurigakan di Seprai Hotel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria membagikan pengalamannya ketika menemukan sesuatu di kasur kamar hotelnya. Pria tersebut melihat bercak yang mencurigakan di seprai kasur tersebut.

"Apa yang lo pikirkan kalau kasur hotel gini?" tulisnya dalam keterangan video itu. Tampak bercak kotor berada di seprai kasur hotel yang berwarna putih itu. Pria tersebut kemudian berusaha menghubungi resepsionis untuk menanyakan hal terkait.

Jawaban Resepsionis

Setelah menemukan ada bercak di kasurnya, pria tersebut berusaha bertanya kepada pihak hotel. Ia mengaku curiga dan tak nyaman lantaran kasur yang ia gunakan terdapat bercak kotoran.

Dalam video tersebut, pria itu seorang diri berada di kamar. Tak hanya satu bercak yang ada di kasur tersebut. Rupanya, di semua bagian kasur hampir terdapat bercak kotor.

"Sebenarnya di bagian semua kasur hampir 'kotor' sih," jelasnya. Pria tersebut tampak memperlihatkan sejumlah bagian yang terdapat bercak kotor. Iapun mengaku bingung. Hingga akhirnya, ia berusaha menelpon resepsionis hotel tersebut. Dia bertanya kepada resepsionis terkait bercak yang ada di kasur.

Namun, jawaban resepsionis tersebut justru membuat pria itu merasa kecewa. Dijelaskan dalam video itu, resepsionis mengatakan bahwa semua kamar memiliki kondisi yang sama. "Hampir semua kamar begini kok mas, tapi ini udah dicuci," ujar resepsionis.

Mengetahui hal tersebut, pria itu langsung menutup teleponnya. "Semoga kalian jangan pernah dapat hotel begini ya, ini kepepet aja nginep di sini," pungkasnya.

Komentar Warganet

Video tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

"Gue pernah kerja di hotel ya, sebenarnya itu udah dicuci tapi nodanya nggak hilang. Gue udah bilang ke atasan tapi entahlah nggak ada tindak lanjut," ujar warganet.

"Itu masih bercak, gue nemu rambut panjang, setelah gue buang, pas bangun tidur pagi tangan gue kelibet rambut panjang, langsung check out," komentar warganet.

"Serba salah sih emang tapi noda kayak gitu emang susah banget ngilanginnya," kata warganet lain.

"Auto langsung minta diganti lah," balas warganet.

"Kalau hotel kayak gitu gue kasih bintang 2," imbuh warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami