search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Kabur Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Selasa, 2 November 2021, 07:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Truk Kabur Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Truk melarikan diri setelah menabrak pengendara motor di Jalan Raya Ponorogo-Badegan. Padahal kondisi korban mengenaskan. Pengendara motor itu membonceng orang lain. Dalam peristiwa itu satu orang tewas, sementara satu lagi mengalami luka-luka.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (1/11/2021) dini hari. Korban berinisial KM (45) yang membonceng HM (35), keduanya merupakan warga Jalan Walisongo Dukuh Banyuarum Kecamatan Kauman.

Menurut salah seorang saksi yang kebetulan melintas di jalan tersebut, kedua korban sudah dalam posisi tergeletak di tengah jalan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Somoroto AKP Beny Hartono. Ia mengatakan, kedua korban mengendarai motor yamaha Superdeluxe nomor polisi nopol9 AE 5376 TH.

Sedangkan truk yang menabrak belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

"Akibat kecelakaan ini, korban berinisi KM tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka ringan," katanya.

Pihaknya langsung membawa kedua korban ke puskesmas terdekat. Serta belum diketahui pasti kronologi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya salah satu orang ini.

"Menurut sejumlah saksi, truk yang menabrak korban melarikan diri ke arah barat (Badegan). Kita saat ini masih melakukan pendalaman terkait laka lantas ini," ujarnya menegaskan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami