search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tetangga Rayakan Ultah Pakai Singkong, Pria Ini Beri Kejutan
Senin, 15 November 2021, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tetangga Rayakan Ultah Pakai Singkong, Pria Ini Beri Kejutan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria merasa iba seusai melihat salah satu tetangganya meryakan ulang tahun hanya dengan singkong goreng viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ramahorangnya, Minggu (15/11/2021) pria tersebut memperlihatkan sosok tetangganya yang sedang berulang tahun.

Ia pun merasa iba karena tetangga tersebut merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan. Oleh sebab itu ia memberikan sedikit kejutan untuk tetangganya itu.

Goreng singkong untuk rayakan ultah

Dalam videonya, pria tersebut memperlihatkan seorang tetangganya yang sedang berada di dapur. Tetangga tersebut tampak sedang bersiap untuk menggoreng singkong sebagai hidangan di hari ulang tahunnya.

"Jadi ceritanya tetangga saya ulang tahun, dan dia mau merayakan dengan mau goreng singkong," ujar pria tersebut dalam videonya.

Merasa kasihan dengan tetangganya yang merayakan ulang tahun dengan sajian singkong goreng saja, pria tersebut lantas memberikan kejutan.

Ia membelikan sang tetangga satu porsi martabak manis hingga membuatnya tampak bahagia.

"Karena aku kasihan, aku beliin martabak, dan dia terlihat bahagia," ujar pria itu.

Jelaskan kondisi tetangga

Dalam video itu, pria tersebut juga menjelaskan kondisi sang tetangga yang tinggal di rumah sempit. Ia tinggal di rumah tersebut bersama suami dan satu orang anaknya.

"Ada yang mau lihat kondisi rumahnya nggak? Kecil dan sempit, beliau tinggal bersama suaminya, dan satu orang anaknya yang berumur 10 tahun," tulis pria itu dalam kolom komentar.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ikut merasa iba pada tetangga tersebut.

Beberapa lainnya merasa bangga dan salut pada pria yang telah memberi kejutan kecil untuk tetangga yang berulang tahun itu.

"Masyaallah sukses selalu kak, nitip salam buat tetangganya kak," komentar salah seorang warganet.

"Janganlah engkau ragu untuk menolong orang, karena siapa tahu anda adalah jawaban dari doa-doa dia," sahut warganet lain.

"Sederhana namun bermakna," tulis salah satu warganet.

"Semoga abangnya maskin sukses sehat terus amin," ujar warganet lain.

"Berbagilah walaupun sedikit," tulis warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami