search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Nekat Terobos Genangan Air Banjir
Rabu, 22 Desember 2021, 11:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Nekat Terobos Genangan Air Banjir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Genangan air banjir yang cukup tinggi memang tidak disarankan untuk dilintasi kendaraan baik mobil ataupun motor.

Hal ini lantaran bisa merusak mesin dalam jangka waktu yang dekat. Tetapi masih ada saja yang nekat menerobos genangan air banjir.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @agoezbandz4 satu ini. Dalam tayangan video tersebut diperlihatkan sebuah mobil yang identik dengan Honda BR-V nekat menerobos genangan air banjir.

Sopir dari Honda HR-V tersebut tampak santuy ketika melintas genangan air banjir tersebut. Di waktu yang sama, terlihat seorang tukang sayur keliling yang menarik gerobaknya untuk dijajakan ke pembeli.

Apesnya, ketika Honda HR-V tersebut melintas, penjual sayur keliling tersebut terjatuh bersama gerobaknya. Ia ambyar bersama gerobak dan dagangannya pun langsung terjatuh hingga masuk genangan air.

Sopir dari Honda HR-V tersebut tak menyadari kalau ia membuat pedagang sayuran keliling terjatuh.

Mungkin saking kencangnya, membuat genangan air hujan tersebut menyapu gerobak tukang sayur keliling.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Kalau diposisi sopir juga serba salah, misal kita mau melanin mobilpun, gelombang air tetap nabrak bapaknya, dan kemungkinan ada kerusakan sparepart jika terlalu pelan saat nrabas banjir," tulis @iqyan_mu****.

"ini risiko masking, ga ada yg disalahkan, si mobil kl udah masuk di genangan harus digas terus, sedangkan bapaknya kl masuk genangan harus siap kena ombak soalnya itu kan jalan umum dan udah pasti bakal ada mobil lewat yg bisa bikin ombak," timpal @r15ho***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami