search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Emosi Tampol Pacar di Minimarket Gegara Kondom
Senin, 3 Januari 2022, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Emosi Tampol Pacar di Minimarket Gegara Kondom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi cewek yang menampol pacarnya sendiri di minimarket menjadi viral. Ia rupanya jengkel dengan sang pacar gegara masalah kondom.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @nahujo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 840 ribu kali dan mendapatkan 85 ribu tanda suka.

"Si tampol beneran. Fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cewek ini dan pacarnya sedang berbelanja di sebuah minimarket. Keduanya kemudian membawa barang belanjaan mereka ke kasir.

Terlihat, sang cewek berada di depan kasir sedang bersiap membayar. Sedangkan kekasihnya berada di belakangnya dan malah merekam.

Tak disangka, tiba-tiba cowok ini memesan kondom di kasir. Ia menyebut salah satu merek kondom dan berharap agar dibayar pacarnya sekalian.

"Mbak, sama kondom satu," kata cowok ini.

Cowok ini sendiri merekam reaksi pacarnya saat memesan kondom. Mendengar itu, tentu saja sang cewek langsung emosi dan menampol ponsel ke wajah pacarnya dengan keras.

Selain emosi, cewek ini juga berkata kasar dan tentu menahan malu. Apalagi, kasir yang melayaninya ada dua, yakni pegawai perempuan dan pegawai lelaki.

Sang cewek juga terdengar menggerutu di balik maskernya. Sementara itu, kekasihnya justru tetap santai dan tertawa meskipun baru saja ditampar.  Namun, ia juga mengeluh sakit saat dipukul,

"Hahahaha sakit," aku sang cowok.

Kejadian itu langsung mendapatkan atensi warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar kocak dan geli dengan aksi sepasang kekasih tersebut.

Warganet juga banyak yang menyoroti ekspresi kasir perempuan dan lelaki minimarket tersebut. Pasalnya, keduanya tampak tersenyum dan mengangkat alisnya saat melihat reaksi pelanggannya tersebut.

"Gue ikutan malu, padahal gak kenal," sahut warganet.

"Ekspresi kasirnya woi," komentar warganet.

"Salfok sama mas kasir yang nahan ketawa," tambah yang lain.

"Ekspresi mbak kasir malu, ekspresi mas kasir senyum, ekspresi mbaknya emosi," tulis warganet.

"Malunya sampai ujung Monas," celutuk warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami