search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Oleh-oleh Makanan Ringan Khas Bali Yang Wajib Dibeli
Sabtu, 22 Januari 2022, 20:20 WITA Follow
image

bbn/tiket.com/4 Oleh-oleh Makanan Ringan Khas Bali Yang Wajib Dibeli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pergi ke Bali tidak akan lengkap jika tidak membeli oleh-oleh kulinernya. Berikut ini sejumlah makanan ringan yang bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk oleh-oleh dari Bali.  

1. Pie Susu

Pie Susu sudah sangat menjadi terkenal sebagai oleh-oleh di Bali. Ada banyak toko atau pabrik yag menjual makanan ini. Tidak sulit untuk membeli makanan ini karena sudah banyak penjualnya.

2. Pia Legong

Pia Legong adalah sejenis pia yang kerap dijadikan oleh-oleh khas Bali. Pia ini memiliki beberapa varian rasa yang bisa dipilih langsung oleh pembeli. Namun perlu diperhatikan untuk sabar jika membeli makanan ini. Karena saking banyak yang mau beli, stok makanan ini cepat habis.  

3. Kacang Disco

Kacang Disco khas Bali adalah salah stau oleh-oleh khas Bali yang sudah cukup terkenal. Kacang Bali adalah kacang yang dibalut dengan tepung dan bumbu-bumbu sebelum kacang-kacang tersebut “berdisko” di atas wajan. Kacang-kacang ini memiliki banyak rasa dari mulai bumbu pedas, barbekyu, keju, dan juga ayam. 

4. Kopi Kintamani

Kintamin adalah suatu wilayah pegunungan di Bali yang menghasilkan banyak kekayaan alam. Nah disini juga ada produksi kopi, dari mulai menanam, penen hingga mengolahnya jadi bubuk Kopi. Oleh-oleh ini memiliki cita ras yang sangat enak dan khas.

Itulah makanan yang bisa jadi rekomedasi untuk oleh-oleh dari Bali. Makanan-makanan tersebut cukup mudah ditemukan di Bali utamanya di pusat oleh-oleh di khas Bali.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami