search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Atta Halilintar Serahkan Tas Hadiah Doni Salmanan
Kamis, 17 Maret 2022, 15:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Atta Halilintar Serahkan Tas Hadiah Doni Salmanan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Atta Halilintar mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (16/3/2022). Suami Aurel Hermansyah ini datang menumpang Toyota Alphard putih dengan nomor polisi B 14 HHA.

Mengenakan jaket cokelat dan kaus hitam, Atta Halilintar sedikit memberikan pernyataan soal maksud kedatangan hari ini. Di mana hal itu berkaitan dengan dugaan menerima aliran dana dari kasus binary option yang melibatkan Doni Salmanan.

"Saya hari ini memenuhi panggilan penyidik," kata Atta Halilintar sambil berjalan.

Saat masuk ke gedung Awaloedin Djamin, Atta Halilintar juga sempat membuat simbol jempol ke arah kamera pewarta. Lelaki 27 tahun ini setelahnya mendoakan awak media agar tetap dinaungi kesehatan.

"Sehat-sehat ya semua," tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar mengaku pernah menerima hadiah tas dari Doni Salmanan. Lewat Instagram, putra sulung Gen Halilintar menunjukkan tas hitam bermotif merek Dior hasil pemberian sang crazy rich Bandung.

Dalam postingan yang sama, Atta Halilintar menyatakan siap kooperatif bila tas mewah pemberian Doni Salmanan merupakan bagian dari hasil kegiatannya di platform binary option Quotex.

"Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," ucap kakak Thariq Halilintar.

Sebagaimana diketahui, aset Doni Salmanan mulai disita penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan pencucian uang sejak 8 Maret 2022.

Hingga saat ini, penyidik sudah mengamankan 97 aset dengan total nilai Rp64 miliar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami