search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi SMP di Buleleng Nyaris Jadi Korban Penculikan
Jumat, 15 April 2022, 12:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Siswi SMP di Buleleng Nyaris Jadi Korban Penculikan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Media sosial (Medsos) di Buleleng digegerkan dengan informasi percobaan penculikan yang menimpa SAR, pelajar kelas VII di SMPN 1 Kubutambahan.

Kejadiannya pada Kamis, 14 April 2022 sekitar pukul 15.30 WITA di lintasan jalan di depan sebuah dealer sepeda motor di Dusun Pasek Desa Kubutambahan Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Kepala Desa atau Perbekel Kubutambahan, Gede Pariadnyana, Jumat, 15 April 2022 saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun pelaku belum bisa diidentifikasi lantaran korban panik dan takut. Meski demikian dugaan penculikan itu akan dilaporkan ke Mapolsek Kubutambahan.

“Sebentar akan kami laporkan ke Polsek, saya berharap untuk tetap waspada kepada murid-murid, orang tua dan warga, bilamana ada yang mencurigakan cepat cegah dan laporkan kepihak yang berwajib,” tegas Pariadnyana.

SAR dalam pengakuannya menyebutkan, setelah pulang dari sekolah bersama teman-temanya pulang ke rumah, saat berjalan sendirian didatangi seorang perempuan dengan mengendarai sepeda motor.

“Saat anak ini keluar dari sekolah pukul 16.30 WITA, pulang dengan berjalan kaki. Sampai di depan dealer Yamaha dihampiri oleh perempuan, seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor N-Max yang mengaku disuruh menjemput oleh orang tua yang bersangkutan dengan nada memaksa,” papar SAR.

Beruntung saat itu, salah satu teman korban yang berinisial MA melihat hal itu dan kemudian menghampirinya dan mengajak berboncengan untuk diajak pulang ke rumahnya. 

“Ya, saya yang mengajak langsung naik ke motor karena curiga dan mengajaknya pulang,” ungkap MA teman SAR.

Berdasarkan identifikasi sementara dan keterangan beberapa warga di lokasi peristiwa termasuk korban menyebutkan ciri-ciri pelaku seorang wanita berkulit putih dengan memakai jaket hitam dan mengendarai sepeda motor N-Max.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami