search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rekor MURI untuk Hyundai, Layar LED Terbesar di GIIAS 2022
Selasa, 16 Agustus 2022, 16:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rekor MURI untuk Hyundai, Layar LED Terbesar di GIIAS 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk prestasi "Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif". Carmaker asal Korea Selatan ini menghadirkan Inspirational Media Wall LED di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Adapun Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI, di booth Hyundai di Hall 1A, ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Dari sudut dimensi, LED booth Hyundai ini memiliki luasan dimensi 504 m persegi. Dengan wall LED menampilkan hasil karya seni yang didominasi permainan warna dan bentuk visual menarik dengan berbagai kumpulan media art.

Hasil kolaborasi ini merepresentasikan visi Hyundai Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan.

Beberapa di antaranya termasuk d’strict (Wave Flat), Shudder (Color Bubble, Feast of Colors, Life and String), BEAMMONSTER (Waterfall, Steps of the Future, The Growth of Dreams) dan Universal Everything (Run Forever).

"Kami sangat bangga meraih penghargaan MURI untuk Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif, yang kami hadirkan sepanjang GIIAS 2022," jelas Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT HMID, di arena GIIAS 2022, ICE BSD City, Tangerang.

"Inspirational Media Wall LED ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung GIIAS 2022 sehingga mereka dapat menikmati media art yang ditampilkan sambil melihat jajaran produk Hyundai saat berkunjung di booth kami," tambahnya.

"Kami mengapresiasi Hyundai yang menampilkan booth dengan LED Wall yang telah mencetak rekor MURI untuk Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif. Semoga dengan penghargaan yang diterima hari ini semakin banyak pelaku bisnis yang menampilkan terobosan seperti yang dilakukan Hyundai," demikian sambut Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI.

Untuk merasakan langsung pengalaman media art yang ditampilkan, pengunjung bisa langsung berkunjung ke GIIAS 2022, ICE BSD, kurun 11-21 Agustus.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami