search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Kajari di Bali Diganti, Ini Daftar Namanya
Senin, 5 September 2022, 17:16 WITA Follow
image

bbn/suara.com/2 Kajari di Bali Diganti, Ini Daftar Namanya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali (Kajati Bali)Ade T. Sutiawarman, S.H., M.H. melantik 5 pejabat baru di lingkup Kejaksaan Tinggi Bali, Senin (5/9/2022) di Aula Sasana Dharma Adhyaksa. Selain itu, Kajati juga melantik pejabat eselon III tersebut.

Kajati Bali juga mengucapkan terima kasih atas pejabat lama yang sudah bekerja keras selama bertugas di Pulau Dewata. Adapun pejabat baru yang dilantik diantaranya Susilo, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, kini dipercaya sebagai Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bali. 

Rudi Hartono, S.H., M.H., mantan Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan kini sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar. Dr. Endang Tirtana, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, kini sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem. Andre, S.H., M.H., Sefran Haryadi, S.H., M.H., sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bali.

Pelantikan pejabat di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali ini dirangkai dengan serah terima jabatan dari pejabat lama. Yakni Yuliana Sagala, S.H., M.H. melaksanakan tugas sebagai Kabag Rumah Tangga pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Permbinaan Kejaksaan Agung, Aji Kalbu Pribadi, S.H., M.H, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Otong Hendra Rahayu, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar, I Wayan Eka Widdyara, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bintan.

Dalam amanatnya, Kajati Bali menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja Kejaksaan dalam merespon berbagai tuntutan, keinginan dan harapan masyarakat terhadap berbagai masalah yang mengiringi proses penegakan hukum. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami